Jumat, 14 Desember 2012

Introduction






Kenapa blog gue bernama Sasha Rain.. Sasha sendiri nama panggilan sehari-hari buat buat temen-temen deket gue .. dan Rain? sebenernya.. secara jujur gue suka banget sama hujan, karena hujan selalu terasa romantis buat gue, gue ngerasa aman setiap kali melihat hujan, mendengar suara hujan, mencium bau hujan yang baru turun, itu candu buat gue.. dulu sewaktu kecil gue suka banget main hujan bareng temen-temen semasa SD.. tapi sekarang, bahkan kehujanan sedikitpun gue udah bisa langsung drop badan gue, daya tahan tubuh gue emang lemah yaahh.. Allah ngasih kelebihan buat gue, gue ngrasa gue menyukai sesuatu tapi gue gak bisa menikmatinya hanya bisa merasakannya, buat gue gpp emang itu sudah jalannya Allah memberikan kelebihannya.. oia sebenernya blog ini mau gue kasih nama queensharain.blogspot.com berhubung gak bisa jadi deh.. queensharai.blogspot.com hihihihi ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar